Minggu, 21 Februari 2010

kemarin

Hari ini, Tanggal 21 Februari 2010 ditemani dentuman lagu dari laptop kesayangan
Kemarin, Tanggal 20 Februari 2010 ditemani oleh segelintir manusia terpilih dan terbaik seperti
Widya Astuti
Pebrio Kalianda
Meigara Juma
Ahmad Sandi Nurmansyah
Aslia
Fenti Anasari
Hikmah
Taviani Kumaladewi
Yuni Rachmawati Putri
Wijdanul Latifah
Koos Retno Anindhita Adyarini
Sherly Yunityas Alfianti
Anissa Novayanti
Rizka Yusrinna
Putri Aprilia
Haposan Sidabutar
Ibnu Rozak
dan yang lainnya yang mungkin lupa saya sebutkan,maklumilah karena saya juga manusia,bisa lupa
saya hanya ingin mengucapkan terima kasih untuk kalian semua telah menemani saya dimalam minggu ini,sehingga malam yang biasa saya benci untuk melewatinya semalam semuanya begitu berharga dan sangat indah,semuanya terlalu indah untuk dilewati,rasanya tidak ingin saya menyudahi semuanya
tapi apa daya,inilah hidup harus terus dijalani tanpa henti

tidak akan saya lupakan ini
terima kasih PANITIA BTS KU TERCINTA

KAU ADALAH JANTUNGKU, KAU ADALAH DARAHKU, OH PANITIA BTSKU KAUUU BEGITU SEMPURNAAAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar