Minggu, 12 Desember 2010

Ujung Tahun Ini

Diujung tahun ini banyak kejadian dan pengharapan yang tak sesuai jalannya. Banyak cerita yang seharusnya tidak ada dalam tempat ini, tapi tak tahan lagi ingin dimuntahkan seperti lahar gunung berapi. Pertama, saya tidak diterima di Dunia yang berhubungan dengan Broadcast dunia Radio.
Kedua, tempat yang saya cintai ini yang pernah saya utarakan diposting saya sebelumnya tidak menjadi pemenang suatu ajang tahun ini. Menjadi pecundang? Tentu Tidak! Saya cinta dengan tempat dimana saya berada sekarang, apapun yang terjadi dimata saya tempat ini adalah pemenangnya.
Hati saya perih, sedih, marah. Tapi inilah hidup, kadang tak sesuai dengan keinginan kita. Walaupun perjuangan kita sampai meneteskan air mata, keringat, atau bahkan dengan darah sekalipun. Saya teringat cerita sebelum tanggal 11 kemarin, sebuah cerita yang selalu teringat dan terputar kembali setelah semalam. Perjuangan kami, tenaga kami, canda dan tawa kami, bahkan air mata kami. Teringat tentang sanggar dengan gamelannnya, ibu dan bapak yang baik hati, latihan malam yang membuat mata berat untuk dibuka. Sedih ini bukan hanya tentang ajang itu, tetapi tentang semuanya. Tentang kebersamaan kita yang kini berakhir. IKHLAS, sekarang itu yang harus saya dan orang-orang yang ada sebelum tanggal 11 itu kami pelajari. CINTA dan KEBERSAMAAN yang saya ingin selalu ada walaupun tidak seperti kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar