Rabu, 02 Februari 2011

Dunia Fantasi, Teman





Kemarin merupakan salah satu hari terbaik yang saya miliki dalam hidup saya. Saya bisa pergi kedufan. Dengan sebagian orang-orang tercinta yang saya miliki. Sebenernya keinginan saya tidak banyak hanya ingin pergi ketempat tersebut dengan orang-orang tercinta saya. Kalau hal satu itu saja sudah tidak bisa terpenuhi, saya bisa apa? Yasudahlah setidaknya keinginan saya yang lainnya bisa terwujud, yaitu pergi ke Dunia Fantasi ini.
Mungkin bagi sebagian orang pergi ketempat ini merupakan sesuatu pengalaman yang biasa, tapi tidak berlaku bagi saya. Apalagi saya pergi ketempat ini dengan orang-orang yang sangat berharga bagi saya. Setidaknya saya mencintai negeri ini, setidaknya Dunia Fantasi itu milik kita sendiri. Walaupun banyak taman bermain diluar sana yang lebih canggih dari dari milik kita sendiri. Setidaknya Indonesia punya taman bermain seperti Dunia Fantasi ini. Masih banyak negara-negara lainnya yang belum memiliki taman bermain seperti ini.
Yasudahlah, saya memposting blog ini bukan ingin mengomentari fenomena didunia ini. Karena percuma masih lebih banyak lagi fenomena yang bisa dikomentari. Memang dunia ini fana. Tetapi saya ingin memberikan apresiasi lebih pada teman-teman saya yang telah mewujudkan keinginan saya untuk dapat mengunjungi Dunia Fantasi itu.

"Terima Kasih untuk Endah Sylvia, Mayang Adnin Rachmadiasaputri, Qori Purnamasari, Windy Pujiatmiko, Geraldi Ramadhan, Azaria Desfiani, Faisal Azhar, Galuh Bekti karena memberikan arti lebih dari sekedar bermain kemarin"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar