Jumat, 08 April 2011

Ini yang disebut harapan

Aku telah menemukan tanpa harus tahu apa yang telah hilang. Aku telah menemukan tanpa harus tahu apa yang telah selama ini aku cari. Inikah yang disebut dengan harapan? Harapan baru tentunya. Seperti tanaman tandus dipadang rimba yang mengharapkan guyuran hujan dari yang kuasa agar tak mati rasa, apalagi mati kehidupan. Apakah aku yang terlalu berlebihan? Aku sangat berharap ini adalah pelabuhan hatiku yang siap kuhujamkan jangkarku agar berpaut dengan dasar laut yang telah lama dirindukan oleh sang jangkar itu. Hanya satu yang aku ingini, Semoga ini bukan harapan semu dan kosong lagi. Karena aku tak tahu lagi harus berbuat sedemikian rupa apa lagi agar kudapatkan yang aku ingini. Jangan pernah hilang lagi, dan bila ingin hilang, bawa seluruh rasa ini terbang bersama dirimu dan biar kesangsian malam dan butiran embun serta kesesakan dunia yang membuatnya tiada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar