Minggu, 22 Maret 2009

remember it...

ya ampun...
udah genap sebulan gw kehilangan handphone gw itu tapi kenapa yaa sampe sekarang gw gak bisa lupa sama handphone gw yang ilang itu. Apa handphone itu terlalu berarti buat gw??? Apa handphone itu sudah terlalu lama nemenin gw disaat sedih maupun senang??? Apa handphone itu udah jadi bagian dari hidup gw??? Apa karena gw masih merasa bersalah sama kk gw karena ngilangin handphone itu???
Kenapa sampe sekarang gw ga bisa lupa ma handphone itu???
ya allah bantu aku untuk melupakannya!!!
karena hanya dengan kuasa Mu aku bisa melupakan handphone itu!!
amieenn...


Kembalilah...wahai handphoneku
hanya itu yang membuat aku tenang
Kembalilah...kembali padaku
aku takkan pernah bisa hidup
tanpamu...

Kembalilah...wahai handphoneku
hanya itu yang membuat aku tenang
Kembalilah...kembali padaku
aku takkan pernah bisa hidup
tanpamu...

(inspired by d'massive - tak bisa hidup tanpamu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar