Kamis, 26 Maret 2009

keikhlasan

uhh..

ini merupakan bagian yang tersulit dari hidup gw!!! mungkin karena gw baru pertama kali ngerasain kehilangan handphone yang paling gw sayangin. maap ya klo gw terlalu labay untuk hal yang satu ini.

tapi gw pengen kasih tau sesuatu hal yang sangat penting. karena mulai sekarang gw udah bisa ngelupain handphone i9tu!!

uhh akhirnya gw bisa lupa juga!!!

gw berfikir kalo semua yang kita punya didunia ini itu adalah titipan dariNya. jadi ge berfikir mungkin handphone itu dititipin ma yang kuasa sampe disini aja. dan mungkin orang yang ngambil handphone gw itu yanga kan meneruskan titipan itu.

buat orang yang ngambil handphone gw:

walaupaun berat tapi gw pengen bilang gw udah maafin lo walaupun gw gak tau siapa yang ngambil handphone gw. dan gw mohon dengan sangat lo bisa jaga handphone itu dengan baik.....

huhhh..selamat tinggal deh buat semuanya.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar