Kamis, 27 Agustus 2009

sepi

itulah yang aku rasakan sekarang. aku tak tahu kenapa rasa itu sekarang merasuki jiwa dan sukmaku. mungkin karena kusendiri??
tapi aku yakin aku tak sendiri. aku masih punya ALLAH, keluarga, teman teman yang selalu ada dihari hariku.
tapi hanya satu yang tidak aku miliki sekarang..
aku tidak punya CINTA...
mungkin satu kata yang sangat sepele,namun aku yakin bagi siapapun yang pernah merasakannya pasti akan menganggap itu tidak sepele..
seperti lagu dygta,mungkin aku rindu disayangi sepenuh hati,sedalam cintaku,tanpa air mata,tanpa kesalahan...
mungkin kira kira itu yang aku rasakan sekarang..
tapi dalam lubuk hati kecil,aku yakin kalau suatu saat nanti akan ada seseorang yang akan mengisi hati dan hari hari ini dengan cinta dan kasih sayang..
aku percaya itu.....
walaupun aku tau orang itu tidak akan mengisi ruang kosong hatiku ini,dan dia hanya akan berdiri diruang kosong itu..
akupun bahagia setidaknya hatiku nanti berpenghuni dan tidak seperti sekarang...
i love u so much,but i dont know you who!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar