Kamis, 31 Desember 2009

new years night

tahun baru
biar saja petasan dengan ledakannya
biar saja kembang api dengan percikannya
biar saja terompet dengan lengkingannya
yang menyambut itu semua

sementara aku
terdiam
terduduk
menyepi
berharap didatangi malaikat malaikat kehidupan
yang siap menemani malam ini
malam tahun baru

sementara yang lain
sibuk dengan pestanya
sibuk dengan perjalanannya
sibuk dengan canda dan tawanya
bagai sekumpulan singa siap menyantap buruannya
yang sudah kelaparan satu tahun
malam tahun baru

dimalam ini
aku lebih memilih sendiri
lebih baik sendiri dibanding tidak sama sekali
merenungi hal hal yang kulakuakan satu tahun ini
merasakan rasa rasa yang kukecap satu tahun ini
hanya itu yang kurasakan saat ini

Tuhan
walaupun malam ini penuh dengan kesendirian
sangat ingin ku memanjatkan doa padaMu
buatkan aku garis yang lebih indah
berikan aku rasa yang lebih manis
temani aku dengan malaikat malaikat kehidupanmu
satu yang sangat ku ingini
buatkan aku kehidupan yang lebih baik dari taun ini

SELAMAT TAHUN BARU
31 DESEMBER 2009 23.18

Tidak ada komentar:

Posting Komentar