Sabtu, 12 Desember 2009

tragedi

hari ini gw abis ngerasain 2 tragedi yang menimpa teman gw sekaligus.
mungkin ini hari kurang beruntung buat gw dan teman-teman gw kali ya.
pertama ridwan temen gw dari kelas satu kena pecahan kaca yang kena bola karena kecerobohan si pandu..sabar yaa wan,untung aja gak knapa2 tuh anak,klo ampe gagar otak lo tanggung jawab ndu..hahaha
yang kedua ini yang paling mengena banget dan yang akan gw bahas pada posting kali ini...
gak tau gwnya yang lebay atau emang agak menyedihkan yaa???
salah satu temen sekelas gw,dan lumayan deket juga sih sama gw,dia baru aja kehilangan handphonenya. ya ampun,itu rasanya sakit banget mungkin lebih sakit dari yang namanya sakit gigi atau sakit hati. bukan karena harga handphonenya tapi kenangan yang udah pernah kita lewatin bersama handphone itu,foto-foto bareng sahabat,atau gebetan kita,sms-smsnya,nomor penting dan yang lain-lain yang gak bisa dibayar pake uang atau diganti dengan handphone yang paling mahal didunia ini sekalipun.
pernah gak sih lo berfikir kehilangan sesuatu yang paling penting dan vital yang harus ada dihidup lo??
mungkin klo itu terjadi,gak bakal diungkapkan dengan kata-kata deh klo kita blm pernah ngarasainnya sendiri..
sabar yaa ntii...gw bisa ngerasin kok apa yang lagi lo rasain sekarang,itu emang rasanya gak enak bgt,seperti separuh jiwa kita hilang bareng handphone itu...
gak enak buat ngapa-ngapain,gak enak makan,dan serba gak enak deh pokoknya...
mudah-mudahan yang ngambil itu handphone itu sadar ya,dan mau ngembaliin separuh jiwa kita itu..
amien..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar