Jumat, 03 April 2009

arti bahagia untuk seorang teman

menurut lo apa sih arti bahagia untuk seorang teman?????
mungkin kalo kita bahagia dia juga akan bahagia dan memberi selamat pada kita atau pada saat kita menangis mungkin dia yang akan menenangkan kita dan menghapus airmata kita.atau sebaliknya dia senang melihat kita menjadi menderita dan sedih apabila melihat kita bahagia!!!!
mungkin arti yang kedua itu yang lagi gw alami sekarang!!!
tapi gw bahagia kok wlaupun mereka suka mengejek gw dan menertawakan sesuatu yang mungkin sangat buruk dari diri gw.tapi gw mengerti mereka hanya bercanda dan gw berusaha menutupi itu didepan mereka walaupun hati gw sakit.karena gw punya pedoman yang penting kita bisa membuat teman kita tertawa walaupun hati kita sakit!!!.
hal ini seperti yang dialami oleh temen gw juga dia berusah menutupi kesedihannya walaupun hati ingin sekali memberontak.
dia juga punya sebuah kalimat yang menurut gw itu bagus banget dan akhirnya gew ikut2an untuk memposting hal ini ke blog gw.
dia bilang:
jangan sampe mereka disakiti kembali karena perbuatannya, cukup kita aja yg membagi kebahagian kepada mereka untuk tertawa dan tersenyum meskipun harus kita menahan perihnya semua itu!!!!

sungguh kata yang sangat bijak untuk seorang teman yang sering menyakiti hati kita!!!
dan semoga teman itu dapat mengerti perasaan yang kita alami itu dan juga tau isi hati kita yang sebenarnya pada saat kita tertawa didepannya yang perlu diketahui itu bukanlah senyum atau tertawa yang sungguhan melainkan hanya topeng yang dibentuk sedemikian rupa agar semuanya tertutupi!!!!



1 komentar:

  1. seperti apa yang kau sebutkan ke saya "sabar dan berdoa aja, karena doa orang teraniayah pasti akan dikabulin, amien.."
    e e e, kayanya ada kata* saya yang ada yang anda copy di bagian terakhir "isi hati kita yang sebenarnya pada saat kita tertawa didepannya yang perlu diketahui itu bukanlah senyum atau tertawa yang sungguhan melainkan hanya topeng yang dibentuk sedemikian rupa agar semuanya tertutup" walaupun ga sama persis tapi ga napeh dah, hahahaha..

    BalasHapus