Jumat, 10 April 2009

for you all...

pertama-tama dalam posting kali ini gw mau bilang terima kasih buat temen2 yang baik hati.yang mengkritik gw dengan sebuah foto.yang gw malah salah mengartikannya.yang niat mereka baik gw malah menilainya mereka jahat dan mau memalukan gw!!!
maaf kalo gw gak bisa menjadi orang yang lo semua pengen.maaf kalo gw salah paham tentang foto itu.
tapi satu yang mau gw minta sama lo semua.JANGAN SURUH GW UNTUK BERUBAH.KARENA APA???KALO LO SURUH GW BERUBAH,GW BINGUNG MAU BERUBAH JADI APA???GW UDAH CUKUP ENJOY KO DENGAN HIDUP GW YANG KAYAK GINI.
gw tau kok lo sebenernya gak nyaman temenan ama gw.tapi inilah gw.gw pengen banget temen2 gw bisa ngerti keadaan ini yang mungkin gak sewajarnya.gw pengen punya temen yang bisa menerima diri gw apa adanya.INILAH GW DENGAN BERIBU KEKURANGAN DAN MUNGKIN CUMA PUNYA SETITIK KELEBIHAN DALAM DIRI GW.INILAH GW YANG MUNGKIN UDAH BIKIN LO MALU DAN MENURUT LO GW BUKAN TEMEN YANG BISA DIBANGGAIN.SEHINGGA LO PENGEN BANGET GW BERUBAH.PERLU KALIAN KETAHUI JUGA KALO GW DILAHIRIN LAGI KEDUNIA INI GW JUGA GAK MAU KAYAK GINI.GW AKAN MEMILIH MENJADI ORANG YANG SEHARUSNYA.TAPI APA BOLEH BUAT KITA SEBAGAI MANUSIA GAK BISA MILIH.DAN INI SEMUA ADALAH TAKDIR!!!
inilah jalan hidup gw.gw tau kok semua ini memang untuk kebaikan gw.tapi lo juga gak usah ngatur2.biarin aja semua berjalan dengan waktu.biar aja semua waktu yang menjawab dan merubah gw.toh selama ini gw gak pernah ganggu hidup lo kan???gw gak pernah suka sama gebetan lo???
gw sekarang udah mengerti kok perasaan kalian.gw balik bertanya sama kalian apakah kalian mengerti perasaan gw tii,dah,uni,naa,da???????
kalian gak ngerti kan???????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar