Jumat, 03 April 2009

loving you...

tuhan apakah aku salah mencintainya????
kalau itu salah mengapa kau hadirkan rasa itu dihatiku???
aku mencintainya bahkan aku juga manyayanginya!!!!
tapi mengapa dia tak bisa membalas cintaku itu????
apakah aku terlalu buruk untuknya???
apakah aku tidak berhak marasakan cinta itu???
atau memang ada yang lebih baik dari ku???
apabila memang ada yang lebih baik dariku,aku rela walau harus melepasnya dan walaupun dia tak berada disampingku.aku pun menyadari kalau aku memang bukan orang yang sempurna.dan aku juga rela apabila kau memang lebih bahagia dengannya dibanding denganku.karena aku tau aku bahagia melihat orang yang aku cintai bahagia!!!tapi apakah aku tidak berhak merasakan cinta??apakah aku tidak akan pernah bisa menggegam orang yang aku sayangi???
walaupun begitu aku tidak akan pernah bosan untuk jatuh cinta.
mungkin ini memang bukan tadirku.tapi aku akan menunggumu sampai pada satu waktu diamana aku sudah tak bisa mengharapmu lagi.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar