Sabtu, 19 September 2009

menerima dan melepaskan

sungguh menerima kalau dia bukan untuk kita dan melupakannya merupakan hal yang sangat sulit kulakukan pada saat ini.
menerima kalau kau sudah ada yang memiliki dan mengetahui kau sangat bahagia dengannya.melepaskan kau dengannya.
walaupun aku pernah berprinsip cinta itu senang melihat orang yang kita cintai bahagia walaupun bukan disamping kita.tapi itu sangat sulit aku lakukan sekarang.
akupun tak tahu mengapa aku sangat mencintaimu dan mengagumimu.setiap kata-katamu seakan menghilangkan dahagaku akan hausnya kata-kata cinta.setiap sentuhanmu seakan menghilangkan laparnya hatiku akan sebuah kasih sayang..
aku ingin aku tahu walaupun kita baru mengenal,tapi rasa itu seperti sudah terpatri dihati ini bertahun-tahun..
aku hanya ingin kau jadi bagian dari hidupku
aku hanya ingin kau jadi sandaran hati yang rapuh
aku hanya ingin kau jadi pelita hati yang gelap
aku hanya ingin kau jadi bejana tawa dikala senang
aku hanya ingin kau jadi danau air mata dikala sedih
namun aku tahu semua itu tak akan mungkin terjadi,walaupun berat aku akan berusaha untuk melupakanmu.
karena aku teringat sebuah pepatah temanku,kalau hidup untuk masa depan bukan untuk masa lalu..
aku yakin walaupun butuh waktu yang sangat lama,aku yakin aku akan bisa melepaskan dan menerima kalau kau bukan untukku atau ikhlas,satu kata yang sangat sulit untuk dilakukan..
disatu sisi akupun yakin bahwa disana yang aku tak tahu itu dimana pasti sudah menunggu seorang yang merupakan cinta sejatiku,yang mungkin lebih baik untukku dan akan membalas hati yang mengharapkan balasan ini..
buat kau yang ada disana,apabila kau membaca posting blog ini,aku harap kau mengerti bahwa aku sangat mengagumimu.dan aku disini selalu berdoa untuk kebaikanmu dan semoga kau selalu bahagia disana yaa ka D!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar