Jumat, 18 September 2009

sedih

mungkin rasa itu yang mewakili perasaanku saat ini..
aku sangat sedih,karena aku tak bisa memiliki apa yang aku cintai..
ketika melihat senyummu,hatiku terasa pilu
ketika berada dipelukmu,hatiku terasa sakit
ketika saat indah bersamamu,hatiku terasa pedih...
rasa itu yang sedang aku arungi sekarang. aku tak pernah bisa menjauh dari angan tentangmu. aku yang selalu memujamu. walaupun kau bukan untukku. walaupun kau tak pernah membalas hati yang sangat mengaharap kau membalasnya. walaupun kau tak pernah jadi bagian dari hati ini. walaupun kau tak pernah mau menjadi sandaran hidupku yang kosong.
tetapi aku akan selalu memuja dan menunggumu disini..
perlu kau ketahui bahwa
setiap ku membuka mata,hanya kau yang kuingat..
setiap ku bernafas,hanya asmamu yang kusebut..
setiap ku bergerak,hanya ada tubuhmu menghiasi bayanganku..
setiap ku berfikir,hanya kau yang melayang2 dialam fikirku..
mengapa ini semua terjadi??
apakah aku mengagumimu??apakah aku mencintaimu??
cintamu sungguh menyakitkanku,mengapa kau mencuri hatiku kalau kau sendiri tidak bisa mengambalikannya kepadaku??
kau sangat membuatku berharap..
saat indah yang pernah kulalui bersamamu,itu merupakan saat paling berharga dan saat paling menyakitkan untuk hatiku,walaupun senyum merekah dibibirku,tetapi perlu kau ketahui bahwa hatiku sangatlah pilu..
cintamu membuatku mati rasa untuk merasakan cinta yang lain,tak bisa melihat yang lebih rupawan dari dari dirimu.
cintamu juga membuatku mati rasa untuk merasakan sagala hal,termasuk puasa ku dibulan ramadhan ini.
ooohh cinta ini memang sudah membuat aku lemah,sedih,dan mengharap sesuatu yang tak pasti!

i love you so much,ka D!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar