Rabu, 23 September 2009

my day :D


hari ini hari ulang tahun gw,dan disamping itu adalah kue ultah yang dikasih sama kk gw yang paling gw sayang.walaupun sederhana tapi gw seneng banget,apalagi ada winnie the poohnya,salah satu karakter kartun kesukaan gw.
hehehe..
gw gak bisa berkata-kata nih,apalagi kaka gw rela gak tidur buat ngasih tu kue ke gw.maksih ya kak..mudah-mudahan lo bisa dapet apa yang lo mau..amien..
gw bersyukur bgt ternyata dibalik orang yang nyakitin perasaan gw masih ada orang yang sayang sama gw..hehehe
buat temen2 gw difacebook,makasih yang udah rela mainin jemari kalian buat ngetik dihandphone atau keyboard laptopnya buat ngucapin ultah gw..
yang terpenting buat orang tua gw yang selama ini udah ngurusin,ngerawat,ngejaga,dan ngebimbing gw sampe gw umur 17 tahun,yang mungkin klo dinilai dengan materi gak akan kehitung pake milyar atau triliun kali yaa..
makasih ya my friends,,and my loved sist,mom,and dad! :D

gak nyangka nih udah 17 tahun..hehehe
gw pengen lebih baik dari hari kemaren,gw gak mau nangis lagi cuma karena cinta,dan embel-embelnya.
gw mau makin disayang sama keluarga dan temen-tmen gw
gw mau lulus uan dengan nilai yang memuaskan
gw mau masuk PTN yang gw mau,berserta jurusannya
gw mau allah ngelancarin rejeki orang tua gw biar bisa ngebiayain sekolah gw sampe lulus kuliah
gw mau allah manjangin umur kedua orang tua gw supaya mereka bisa liat gw sukses dan nangkat martabat orang tua gw
gw mau allah ngasih jodoh yang terbaik buat kaka gw,dan buat gw tentunya..hehehe
AMIEN :D

i love you so much my parents and my sist! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar