Jumat, 07 Mei 2010

Kemarin, dua bulan ini

Tak sangka saya kalau akan sampai hari ini hubungan ini akan berjalan.
Cuma satu kata sih, alhamdullilah. Saya senang, bahagia.
Terima kasih untuk semuanya ya. Terima kasih sudah membuat saya belajar. Membuat saya bisa merasakan semua rasa yang ada didunia ini.
Maaf juga kalo saya belum bisa jadi yang kamu ingini. Belum bisa jadi yang terbaik. Tapi saya tiap detik, tiap menit, bahakan tiap hela nafas saya, saya selalu belajar buat jadi yang terbaik buat kamu.
Sekarang saya makin mengerti tentang kamu, cinta kamu.
Suka kalau saya manja.
Suka kalau saya agresif.
Suka kalau saya bawa makanan.
Tidak suka kalau saya merajuk.
Tidak suka kalau saya tanya masih sayang atau gak.
Tidak suka kalau saya potong pembicaraannya.
Setidaknya itu sekilas tentang tabiatnya. Masih banyak tabiatnya yang lain yang membuat saya semakin jatuh cinta sama kamu, setiap hari. Yang selalu bikin saya resah kalo gak bales sms saya. Selalu bikin bete kalo saya lagi mellow. Selalu bikin saya melayang kalo lagi good mood. Karena saya tahu kamu itu MOODY.
but all, i dont care
i love everything on you
dont stop loving me, altough sun stop lighting
dont change little more, on your love i find glad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar