Kamis, 20 Mei 2010

lelah

Lelah
Ya memang mungkin rasa itu yang sedang hinggap dihati saya sekarang. Saya merasa tak dihargai sebagai seorang manusia. Entah ini hanya perasaan saya yang selalu dibilang berlebihan atau memang begitu kenyataannya. Meremehkan saya dengan sesuatu yang menurut saya itu tidak terlalu penting, hanya sebuah Film. Saya juga tidak tahu film apa itu, sampai saya tak dihargai seperti ini. Saya sedih, kecewa, marah. Tapi sayangnya tak pernah ada yang mengerti tentang itu. Seberapa asik kah dunianya? sampai sayapun tak diizinkan untuk masuk kedalam dunianya tersebut. Sampai saya mengatakan kalau saya rindu, tidak pernah ada lagi timbal balik dari semua itu.
Cuma lelah yang saya rasakan saat ini.
Ingin sekali rasanya mengurangi rasa yang ada dihati saya ini. Tapi terlambat, itu sudah tertanam kuat dihati saya. Walaupun saya saya sadar kalau hubungan ini semu. Yang tak akan ada ujungnya. Tapi semakin saya mencoba untuk mengurangi perasaan ini malah perasaan tersebut menjadi bertambah kuat, sangat kuat.
Saya ingin dia tahu. Saya sangat menyayanginya, atau bahkan mencintaimya.
Kapan hal tersebut dapat terbesit dibenaknya.
Saya tak tahu memang sifatnya yang sedikit cuek atau memang saya yang terlalu berlebihan.
Saya ingin sekali dia baca tulisan ini, kalaupun dia tidak mengerti setidaknya dia tahu perasaan saya yang sebenarnya.
Yah, sekarang saya jalani aja semua ini apa adanya. Berjalannya waktu, biasanya itu lebih indah.
Saya sudah lelah untuk mengemis cintanya, perhatiannya, ataupun kata-kata manisnya.
Sekarang yang penting talk less, do more!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar