Senin, 19 April 2010

bad things

saya tahu apa yang saya lakukan sekarang, semua marah sama saya
ayah dan ibu serta kakak saya marah sama saya karena memang saya habis melakukan hal bodoh.
mereka semua mengucilkan saya dirumah. tak ada teman saya dirumah.
saya kesekolah bermaksud untuk mencari teman dan setidaknya bisa melupakan masalah saya sedikit.
tetapi itu semua tak berhasil dan seorang teman saya malah berhasil membuat saya tambah tertekan dan terkucilkan.
terima kasih teman, sekali lagi terima kasih.
kalau masalah keluarga saya itu memang saya sendiri yang membuatnya.
tapi kalau dengan anda, itu jelas anda yang membuatnya.
kenapa anda selalu bersikap seperti itu sama saya?
apakah saya pernah menyakiti perasaan anda? apakah saya pernah mengusik hidup anda? najis cuih. saya nggak akan pernah mengusik hidup orang lain selama orang itu tidak mengusik hidup saya. walaupun anda mengusik hidup saya, saya juga tidak akan balas mengusik hidup anda.
cuma karena uang anda telah membuat saya seperti ini.
saya tidak butuh uang anda.
terima kasih.
dan good job buat anda yang telah membuat saya seperti ini.
fuck!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar