Kamis, 15 April 2010

kumpulan awan dan derai ombak

sore ini kulihat matahari terbenam di ufuk timurnya
kembali mengumpat setelah seharian bertengger di langit biru luas untuk memberikan cahaya kehidupannya dibumi. Sungguh ciptaan tuhan yang sangat dahsyat. dihiasi gemuruh derai ombak yang saling berkejar. Makin menambah semarak pantai ancol ini.
ditengah keagunganNya itu ada kami. Mengarungi semua imaji yang ada di otak kami. kami biarkan semua berkeliaran dangan liarnya.
Walaupun saya merasakan sedkit perih perih yang ada ditubuh saya karena seharian mengarungi kolam Atlantis yang kata orang ombaknya mirip dengan ombak sungguhan. Tapi tidak sebagus ombak ciptaanNya.
Semua bergelut dengan pikirannya masing-masing.
Nadya Barek Boli dengan kerisauan dan kegelisahannya
Endah Lestari dengan kemanjaan dan ke mellow hatinya yang dia lantunkan lewat lagu
Irma Yanti dengan kekagumannya pada awan yang beriringan
Rika Yulianti, Endah Astuti dan Nuni Iman Nia dengan kamera handphonenya yang sibuk mengabadikan diri mereka dipantai itu
Wafa dengan kegelisahannya karena tidak mau pulang terlambat.
Dan saya dengan semua pikiran yang tak jauh darinya, berharap aku melewati ini semua bersamanya.
Hari ini begitu berharga untuk saya. Sangat tidak terlupakan tentunya.
Saya harap akan ada hari lain dimana kami bisa bersama dengan mimpi yang sudah terwujud dan sudah ada dalam genggaman kami semua.
Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar