Sabtu, 03 April 2010

kata kata cinta kahlil gibran untukmu

Aku adalah hari kemarinmu,
dan engkau adalah hari esokku.
Aku adalah akarmu dibumi,
dan engkau adalah bungaku dilangit,
dan bersama-sama kita tumbuh di depan wajah matahari.
Jiwaku tiada mendamba perpisahan.
Sebab engkau adalah bagian dari diriku.
Mataku tak pernah jenuh memandangmu,
sebab engkau adalah cahaya bagiku.
Hal paling indah
adalah bahwa kau dan aku
selalu berjalan bersama,
bergandengan tangan
dalam keindahan dunia ini
tanpa diketahui orang lain.
Mendekatlah, Kekasihku.
Mari kita anyam rerumputan
untuk ranjang kita
dan langit
untuk alas lembut tempat tidur kita.

Aku orang yang gelisah dan penakut.
Namun,
belahan jiwaku seorang penyabar
dan penakut.
Dadanya lapang meredakan kecemasan
dalam diriku.
Kala pasang tiba,
kami berdekapan kembali.
Dan, saat surut menjelang
aku jatuh tersungkur di hadapannya.
Tanganmu
ialah sumber air
yang tiada habisnya,
dan napasmu
adalah hawa segar.
Putih kulitmu menuturkan kebesaranmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar