Rabu, 07 April 2010

hanya takut

maafkan saya apabila saya terlalu lebay, abal, suka negatif thinking dan sebagainya.
itu saya lakukan karena saya sayang sama dia. saya gak tau apakah itu salah? atau mengusik hidupnya??
tapi saya minta maaf kalau memang kenyataannya seperti itu.
saya hanya ingin dia tahu kalau saya takut kehilangan dia, hati saya sakit perih seperti tersayat saat dia menyebut nama yg diberi inisial YP, saat dia menambahkan seorang teman saya di jejaring facebook, walaupun saya coba hadapi semua itu dengan senyuman tapi perlu dia ketahui hati saya sangat pedih. saya juga tak ingin terlalu mengekang dia. saya pun tak mengerti kenapa seperti itu. mungkin karena dia hadir disaat saya ingin merasakan yang namanya cinta, merasakan yang namanya berantem, merasakan yang namanya kangen. tapi semua itu sangat menyiksa saya sekarang. saya ingat pepatah cinta dari teman saya "cinta itu seperti burung, bila digenggam terlalu kuat dia akan mati, dan bila dipegang terlalu lemah dia bisa pergi".
saya gak mau kisah ini berakhir seperti lagu vidi aldiano yang judulnya cemburu menguras hati.
saya gak mau kisah ini berakhir seperti tiga teman saya yang dikhianati oleh sahabat saya sendiri.
i hope you know what i feel about you now, sweetheart!
i just love you, no others. i am very afraid to lost you, because you is my breathe, my spirit, and my superhero for me now. you is very preciuos for me, besides my family!
i hope you read this post, my friends!
i trust you, and i hope you dont take my superhero, because without it i cant breathe, i dont have spirit anymore!
please my sweetheart and my friend i dont want to broken heart again, its enough for me!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar