Jumat, 13 Februari 2009

AKU DAN HARTAKU

aku sekarang benar-benar merasa seperti..
itik buruk rupa yang mengharapkan sebuah cahaya emas datang menghampiriku dan aku genggam
cahaya emas yang sangat jauh dari pandanganku,dan sangat besar untuk aku genggam

tapii..
itu adalah satu-satunya harta yang kumiliki sekarang
harta yang takkan habis dimakan zaman
harta yang terindah yang aku miliki

aku mohon..
jangan rusak hartaku itu!!
jangan hancurkan hartaku itu!!
dan jangan hilangkan hartaku itu!!

aku mohon..
jangan rusak mimpi-mimpiku itu!!
jangan hancurkan harapan-harapanku itu!!
dan jangan hilangkan impian-impianku itu!!
karena hanya harta itulah yang aku punya sekarang
hanya itulah yang bisa membuat aku kuat untuk berdiri sampai hari ini
hanya dengan MIMPI,HARAPAN,dan IMPIANKU!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar