Jumat, 20 Februari 2009

ngegaul di pizza hut

huh.....
hari ini seru banget abis ulangan blok. cuma pusing,stress,males,bahagia dan rasa lainnya yang tersisa. tapi seneng abis coz ulangan itu sekarang sudah berakhir. trus tadi kita(gw dan ank2 LVT) ngerayainnya di pizza hut!
banyak banget kejadian yang terjadi di pizza hut mulai dari makan,tuker2an pizza,itung2an temen yang ber4 buat makan delight,gossipin orang,mengenang kartu uno yang sudah diambil sama bu norita,ngerencanain buat bikin satu lawan banyak buat ngerjain orang yang ada di pizza tersebut,trus mas2 yang ngelayanin kita agak keriting gitu yang sempat diledekin ma salah satu temen gw!!hahahaha..
tadinya kita mau awalin ngerjain salah satu temen kita yang ada di situ.
pertama2 kita foto2 dulu,abis itu baru deh ngelaksanain aksi bejat kita. nah baru deh kita samperin tuh temen kita dengan gaya kayak mau ngegerebek maling,trus kita kerjain dengan berbagi masam pertanyaan mulai dari kayak ngeliat artis gitu,trus nanya2 tentang keartisannya,sampe minta foto bareng,dan lainnya. tapi kita berhenti sampe situ aja karena kayaknya sang cowo temen kita itu tampangnya bete gitu deh. kita juga gak tau kenapa. maaf yaa klo kita dah ganggu kalian!!hehehehe..
tapi jujur kok kita ga maksud untuk mengganggu!!
trus kebetulan disitujuga ada mantan teman kita itu yang ngeliat mantannya lagi duduk berdua sama cowo lain. gw bilang cuma bisa bilang ma dia "sabar yaa".temen gw yang lain juga ada yang bilang "mati satu tumbuh seribu!!"
bener juga tuh putus cinta bukan akhir dari segalanya!!hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar