Sabtu, 07 Februari 2009

NAZAR GONDONGAN

YIPIIEEE..
gondongan gw udah mulai kecil loh!!
ini yang gw tunggu2!!
akhirnya gw ga perlu lagi pake blau yang baunya ampe tujuh turunan alias bau comberan!!mau tau ga kenapa tu blau bisa bau comberan??blau itu dicampur ama cuka itu si saran dari salah satu temen gw yang kena gondongan juga!!alhasil jadilah blau yang sangat mematikan!!hahaha..
duh..ga ngebayangangin deh pas lagi pake tu ramuan maut yang bisa bikin muntah!!
tapi gw tahan aja demi kesembuhan gw!!abis gw udah ga sabar kena panyakit kayak gitu,sakit banget!!dah gitu gw ga bisa masuk skulah karna tu penyakit,jadinya gw ketinggalan 2 ulangan diskulah yang gurunya terkenal pelit banget klo buat kasih nilai ke anak muridnya!!!
apalagi gw harus susulan,ulangan sekelas aja susah nyonteknya!!bisa keringet dingin gw!!apalagi klo ampe gak ada temennye!!mudah-mudahan aja ada!!

karna ga tahan dengan penyakit gw itu,gw ampe nazar untuk puasa senen kamis klo nanti gw bisa masuk skulah tanggal 9,tepatnya hari senen!!
slain dah ketinggalan banyak pelajaran gw juga bosen dirumah dengerin nyokap,bokap,ma kakak gw nyanyi dangdut dengan merdunya alias ngomel2 mulu!!
doain aja deh gw bisa masuk skulah lebih cepet!!
lagipula gw juga dah kangen ma temen2 gw di LVT!!!hahahah...
TUNGGU AKU YA KAWAN!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar