Senin, 16 Februari 2009

ATIEK AF'IDATA

itu adalah seorang nama temen gw!!
temen gw yang bisa dibilang aneh dan freak tapi dia juga pinter dalam pelajaran disekolah!!
terbukti dia ga pernah remed matematika disekolah waktu kelas X!!
metematika yang bagi sebagian orang adalah palajaran mematikan termasuk gw tapi enggak bagi atiek!!
Tapi seperti kata pepatah "kalo gak ada gading yang tak retak",atiek juga punya kekurangan,mau tau kekurangannya??ini ga memalukan si malah bisa bikin lo ketawa jungkir balik!!
pertama, dia klo lagi ketawa berhentinya lama banget alias paling banyak ketawanya
kedua, dia rada lemot klo panggilan alamnya yang satu ini lagi kambuh!!

mau tau ga bukti kekurangan dia yang paling lucu yang gw alamin bareng dia??
ni contohnya!!satu aja yaa,mungkin klo diceritain semuanya bisa2 blog ini gw gw abisin untuk mengumbar kekurangan atiek tadi dan juga bisa bikin gw dosa!!
hahaha..

begini ceritanya............
pas pulang sekolah lagi hari pertama ulangan blok semester genap yang pertama. seperti biasa gw,atek,mery,novita pulang bareng. trus si atiek pengen beli pop ice deket sekolah gw!!
walaupan ngantri tetep deh tuh atiek ma mery beli juga tuh pop ice!!
gw ma novita mah cuma nemenin aje kagak beli,alhasil pas pop ice atiek dah jadi gw minta dah mah dia. pas gw minta, rasa pop icenya dingin banget ga kayak biasanya!!
trus gw nanya ma atiek
tiyo :"tik, ko pop icenye dingin banget?? ga kayak biasanya!!"
trus si atiek jawab dengan santai
atiek :"kan pake es batu!!"
spontan denger jawaban atiek temen gw novita langsung ketawa ngakak sejadi-jadinya. tadinya gw bingung kenapa novita ketawa,akhirnya gw mikir dan ternyata dia ketawa gara2 jawaban atiek yang bilang dengan santainya "kan pake es batu!!". langsung aja gw nyeletuk
tiyo :"jiah,anak ingusan juga tau tik klo pop ice itu pake es batu!hahahahahaaaaa..."
karena jawaban atiek yang sangat tidak memuaskan tentang pp ice itu novita dan gw ga bisa berhenti nahan ketawa klo mengingat kejadian tadi!!
giman lucu ga??klo lo anggep ga lucu mungkin karena tulisan aja,coba lo liat kejadiannya pasti lo ga akan berhenti ketawa ampe perut lo kerasa kaku!!
udah ah cukup segini aja, tar gw dosa dan dimusuhin atiek lagi gara2 nebarin kekonyolan dia!!
buat atiek lo tetep the best deh klo buat ngelucu,jadi pelawak aje klo udah gede!!hahahahahahhahahahahahahahahahahahaha.........

1 komentar: