Senin, 23 Februari 2009

handphoneku sayang,handphoneku malang


hari ini gw mengalami sesuatu yang baru pertama kalinya terjadi dalam hidup gw. dan lo tau apa yang gw alami???? kata bokap gw si gw kena hipnotis. huhuhuhuhu... itu parah banget yang ilang itu handphone yang paling gw sayang selain duit gw. handphone itu gw dapet dari kk gw dengan uang gajinya sendiri. pas ilang gw sangat nyesel banget udah ga bisa jaga itu handphone. padahal gw cuma tinggal jaga doang,ga pake beli. karena itu gw pas pulang langsung gw nangis didepan kakak gw buat minta maaf. tapi kakak gw itu orang yang paling baik,dia ga marah sama gw sama sekali dan malah dia mengikhlaskan handphone tersebut.MAAFIN GW YAA KAK,GA BISA JAGA ITU HANDPHONE!!!T_T...
handphone itu ilang di apb pas lagi dijalan mau pulang kerumah gw. gw gak bisa cerita kronologisnya karena gw ga bisa inget apa2. dan walaupun gw inget,gw ga kuat untuk nyeritainnya karena itu bikin hati gw sakit dan sedih.huhuhuh...
pada awalnya sebelum pergi gw ngerasa sayang banget ma itu handphone,pas gw lagi mainin ga tau kenapa tiba2 gw pengen pake lock code dihandphone tersebut. biasanya gw ngelakuin itu klo gw mau pergi jauh kayak misalnya ke jogja kemaren. mungkin itu firasat kali yaa?? gw juga ngerasa hati gw bilang klo gw ga usah pergi hari itu. seharusnya gw percaya ma perasaaan gw sendiri,pasti kejadiannya ga akan kayak gini!!
gw sangat menyesal akan hal itu. itu pelajaran buat gw klo kita harus percaya sama suara hati kita sendiri. buat semuanya juga gw mohon percaya ma suara hati lo karena suara hati itu ga akan ngejerumusin lo,malah dia akan bisa mencegah kejadian yang ga kita inginkan!!

buat orang yang udah ngambil handphone gw dan hipnotis gw makasih yaa udah ngerebut handphone gw dari tangan gw. ngerebut sesuatu yang harus dan wajib ada dalam hidup gw. yang didalmnya terdapat memory card yang gw beli dengan jerih payah gw sendiri. dan yang menemani gw pada saat gw jatuh cinta,sedih,bahagia,kecewa,dan lainnya perasaan hati gw slalu ditemani ma handphone tersebut. buat orang yang udah nganbil handphone gw, klo misalnya lo baca blog ini tolong balikin handphone gw. tapi kayaknya ga mungkin lo kan orang tolol. klo misalnya lo pinter lo ga akan jadi tukang nyolong dan tukang hipnotis!!!

1 komentar: